ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

Mendadak Nge-Dufan

Kali ini gua mo mosting, Liburan gua yang cuma ke dupan. #padahal baru pertama kali nya. secara mendadak gua sama temen-temen gua ngaciir ke dupan, alesan gua ikut biar bisa punya cerita pas gua kembali kerja nanti. #masa gua doangs yang ngandang di rumah.


 ples buat nambel sedihnya gua karena gagal ikut tour ke Djogja ( sempet gua posting di Ketika Hasrat NGEBLOG lebih besar )
Terus Min...






Sikat nya gua udeh sampe di dupan, waktu itu pas banget dupan nya baru aja buka. jadi pas di dalem blooog #sepi mamen. langsung dah gua ngaciir ke wahana yang waktu itu bak punya gua #tiada yg lain di sana,hahaha



Yang Pertama gua lancongin adalah wahana halilintar ato kerennya rollerkoster, karena sepi gua sampe di foto paparazzi  #karena gua pengunjung pertama yg naekin nih wahana kali ieh ? 




*paparazzi pantau

Akhirnya gua ngalah buat ngijinin paparazzi buat moto gua pada. secara terang-terangan, tapi ada aja mahluk yang mo ikutan eksis nih :

*sumfah, gua kaga kenal tuh orang

Waktu itu karena sikonnya sepi kayak orang beser, gua bolak-balik naek wahana ini sampe 3 kali. sampe rasanya ada konser tari perut, karena imbas nya perut gua kayak di obok-obok jushua. muahehehe

Terus, nyobain wahana yang laen. mulai dari bianglala, ontang-anting, kora-kora, rajawali dan laennya gua lupa nama wahana nya. dan yang bikin puas #kalo kata tukul. semua wahana gua cobain lebih dari 1 kali. ulang lagi, lebih dari 1 kali. nama nya juga baru pertama kali, #norak. malah ada yang sampe ga ngantri pas naek, gua pada ga turun-turun abis selese 1 puteran eh ngikut lagi puteran berikutnya. # jangan di tiru sampe jadi pucat perhatian rombongan antrean.

Karena pada punya hasrat gede buat naek jadi gua minim dokumentasi, temen-temen gua liar banget, kaga pada mo di suruh dokumentasiin.#apalagi gua, haha  sampe minta orang buat nge rekam gua pas lagi nangkring di HISTERIA. #sambil nyogok pake cokelat, Akhirnya tuh orang mao juga nge video in gua pada, daaaann ini cuplikan nya. Kejedot !!



Sumfah gua kaget, pas gua lagi gaya-gayaan #ngepakin tangan tau-tau "kaga bilang-bilang lagi tuh operator kalo bakal ngeluncur" sampe jatoh jantung gua #untung belom 5 menit



*expressi lebay nya pada keluar
Nah Usai sudah kebersamaan gua di dufan dan usai sudah postingan nya.  ini cerita gua, Apa cerita lu ? #sambil makan mie
 Makasi buat yang moao ngbaca posting ngawur gua, makasi dua kali kalo mao komeng juga. :D
Keep Blogging mamen :=D

4 komentar:

Unknown mengatakan...

ane komeng ah, biar dapet terimakasih 2 kli :D

Mukminin Sajalah mengatakan...

hahaha, stock makasi nya udeh di kirim lewat komeng di fb bang. makasi ckck :D

Demo Saputra mengatakan...

naek ampek 3 kali, nggak puyeng tu..? wkwk :D

Mukminin Sajalah mengatakan...

itu karena temen gua pada nantangin buat naek lagi, jadi gua jabanin #sambil nahan pusing. -_-"

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah