ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

PROFILE BLOG DAN KUNCENNYA


Blog yang mengisahkan seorang yang mendadak ngeblog, akibat salah pergaulan. lah ? #baca kisahnya' coming soon. lalu mencoba berguru ke mbah gugel sampe akhirnya di kenalin sama blogger. anak dari mbah gugel, setelah itu terjadi banyak kisah kasih di sekolah #bukan-bukan

Terjadi banyak kisah seru yang di sajikan secara tajam setajam silet #makin ngawur. yaudah mending sering-sering walking-walking kemari. @Cumi : terus terus apa lagi Min ? @Min : ya di komen postingannya, di isi buku tamu nya, hhe kalo bisa di follow blognya. kalo bisa....

Gua udeh-in dulu ieh, selamat berkunjung. salam Min :=D

PENGENALAN TOKOH

Kuncen pertama Blog ini sekaligus Seorang KULI pabrik, yang sedang mencari kata AH. agar bisa merubah kata KULI menjadi KULIAH. yang secara tidak sengaja di kenalin sama si BLOG. dan jatuh cinta pada pandangan pertama. lalu secara ga sadar nyiptain cumi yang sekarang jadi kuncen ke 2 blog gua.
#mohon kerjasama nya cumi

Mukminin Sajalah

nama panjang : Cumi Biru bau tau. yang secara mengejutkan terpilih sebagai kuncen ke 2 blog gua dalam sebuah ajang obrak-abrik gambar yang gua selenggarakan secara spontan dan membabi buta. sekarang bertugas sebagai background-er blog gua.
#selamat bertugas ieh cumi

Cumi Biru B.T.

4 komentar:

DhynaSaurus mengatakan...

haha, senyum *manis* ngebacanya..
:p

tu cumi gambar sendiri yaa?
keren amat..
ngiri jadinya..
-_____-

Mukminin Sajalah mengatakan...

hahaha, makasi makasi

ieh, iseng-iseng
hhhe

Bocah Saico mengatakan...

owooooooowww
emejing !! ketje !!
keren templatenya boss :D

Anonim mengatakan...

Emang mantep Kretif Disain Blog nya
Que harus banyak Berguru niie
hahha

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah