ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

Di iket "PR" Berantai ( tugas 1 )

Oalah, hari ini gua serasa jadi anak sekolahan lagi nih, dapet PR  dari guru baru gua Bepbep, gua tau nya pas baru aja sampe rumah baru balik ngelancongin ibu kota, buka facebook, ga da notif apa-apa #memble, 5 menit kemudian gua dapet notif. eh isi nya beginian nih :

*isi nya pe er

malah gua baru aja balik habis liburan. lagi pengen - pengennya tepar, dan loncat ke kasur gua pake gaya loncat indah andalan gua #loncat kodok. tapi gua kurungin niat gua cuma buat ngerjain nih pe er, cuma buat lu Bepbep,#karena lu kan, haha , banting stir dah gua meriksa detail pe er nya ke TEKAPE, nah ini nih ternyata PE ER nya :

Terus Min




*mesti mosting kayak beginian seminggu -_-"
Dan peraturannya adalah -->


1. Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia! Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.

2. Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.

3. Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka. 

ulangin lagi harus menunjuk....., menunjuk 7 orang
#di ulangin biar kece 


Dan Calon pewaris yang bakal ngerjain pe er yang sama kayak gua, #sambil tang ting tung
Sorry banget, banget-banget sorry nih buat orang yang gua tunjuk. soalnya kalo ga gua tunjuk pasti gua kelingking atau gua jempol in satu-satu #ngawur. 

1. Hàrís Rámbózhá Pùtrà
2.  Abda Faisal
3. Fathan Mustaghfirin Gaffurie
4. Adittya Regas
5. Diajeng Okta Jhenkelind
6. Funy Alfiani
7. Arief Ungu

*NamBah : Buat orang-orang yang pada di kasih tunjuk di atas, kalo misalkan udeh pernah dapet tugas kayak beginian ga ngerjain kaga napeh-napeh.

ok sekalian aja dah nih, gua kerjain Pe Er pertama nya , kejedot !!

>>>>> Ketikan 5 isi Pancasila di sertai lambang dan Sila apa yang jadi kesukaanmu.....


PANCASILA


1. KETUHANAN YANG MAHA ESA
   #Gua suka yang ini


2. KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB

3. PERSATUAN INDONESIA


4. KERAKYATAN YANG DI PIMPIN OLEH HIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAM PERMUSYAWARATAN/ PERWAKILAN

5. KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA


Alesannya apaan ? Gua suka sila satu, karena semua berawal dari Tuhan. dan bangsa yang kuat adalah bangsa yang di pimpin dan di bangun oleh orang-orang yang iman-nya kuat #biar tahan sama korupsi dan kelakuan yang kaga sepantesnya. Itu si pendapet gua. ok pe er hari pertama kelar, tapi masi ada 6 pe er dalam 6 hari. #memble-lebeh. yodah gua ahirin malem ini dengan melakukan loncat indah andelan gua yang ke pending tadi. hoooO,Oaaam. selamat molor.

keep blogging mamen -_-' #sambil ngigau

20 komentar:

Anonim mengatakan...

cemungudt ea qaqa :3 , muaheuuhueee

Mukminin Sajalah mengatakan...

yoman, makasi ieh. pgen cepet kelar gua. haha.

Rusydinat mengatakan...

yang rajin ya ngerjain PRnyaaa :p

Mukminin Sajalah mengatakan...

Rusydina Tamimi : ieh neng, :=D

Ca Ya mengatakan...

hoaaa byk bet peernyooooo :))

cemangat ea qaqa :3
:D

Mukminin Sajalah mengatakan...

Ca ya : iyooo, makasi Ca ya
#kyaknya qm nanti juga dapet deh, :=D

tammizious mengatakan...

nilai PR : 100
hahahah

Mukminin Sajalah mengatakan...

tammizious : wuahahahahaha, aku terkedut. makasi bu gulu #lompat-lompat

Unknown mengatakan...

waduh kena tag...

Mukminin Sajalah mengatakan...

hahaha, ieh bang selamat ngerjain pe er nya ieh. :=)

Bebby Pricylia mengatakan...

demi gue yah DEMI GUE NGERJAINNYA yah *ngototmelotot* O.O

Mukminin Sajalah mengatakan...

hahaha, demi lu deh.#dripada bonyok. -__-"

nenghepi mengatakan...

PR.nya unik, ya..
Tentang Indonesia gitu ^^

Mukminin Sajalah mengatakan...

Happiy fibi Ananda : ieh, tapi pe er nya ga kelar-kelar
pe er yg turun temurun. --_--"

Kiko K mengatakan...

Selamat ya, cepet-cepet yah pgn bacaaaaa hahaa

Mukminin Sajalah mengatakan...

nih gua lagi siap buat ngerjain tugas yg ke dua. hahaha

kazvampires mengatakan...

wih masihada PR yg kayak ginian :)

Mukminin Sajalah mengatakan...

Asep Saepurohman : masi banyak bang yg lagi ngerjain juga,, hhaha

UpiUpil mengatakan...

*mata melotot* itu header tambahannya keren banget, unik2 gitu bang.. Keren! Bener gak boong., haha :)

Mukminin Sajalah mengatakan...

upiupil : makasi banget, baru aja ganti buat 2012. hehe

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah