ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

Template Baru Jelang Tahun baru

Heyho, Kali ini gua bakal ngebahas yang lagi trendsetter ato yang lagi naek daon sekarang #mungkin. ga kalah sama PE ER berantai yang ga kelar-kelar nge tag in blogger secara turun-temurun. #PE ER gua yang itu belom kelar.


yang ini adalah soal hasil pantauan gua kalo ternyata cukup banyak yang pada ganti tampilan blog nya barengan jelang pergantian taun. kebanyakan si pada ganti Header.
Terus Min.... 


Lagi Musim ganti tampilan Blog kayaknya nih #ganti taun pun ganti template. Beberapa yang ke pantau sama gua di beberapa tempat mangkal blogger nih :








Dan akhirnya gua ketularan #ngikutan gua mutusin buat ganti template lama gua dengan tampilan baru #sambil ngobrak-ngabrik gambar yg udeh lama gua timbun. sebenernya bukan ganti template si, tepatnya cuma gonta-ganti background doang.  padahal gua pengen pake dreamweaver kayak kebanyakan blogger  lain #ngiri biar ada link di header nya. tapi apa daya, gua kaga punya software-nya.

Karena karakteristik template gua, yang ga memungkinkan gua buat cuma ganti header nya doang. jadi ada banyak background yang gua ganti. 

Ini tampilan Blog gue sebelumnya kayak begini bentuknya :



Dan tampilan baru nya begini nih #di bawah ini, masi tetep sama tema Biru, tapi kalo sebelumnya gambar cumi. sekarang gambar nya perompak yang lagi naek paus. karena masi nyambung sama warna biru jadi gua mutusin pake gambar ini. walau gua sempet galau mau pake gambar yg laen biar sekalian ganti tema biru nya.tapi ga jadi #masi betah sama tema biru laut



sempet galau sama gambar gua yang ini #tengok ke bawah, tapi tetep kayaknya gua masi betah sama tema biru laut. jadi mungkin next time  bisa buat template berikutnya.










Ya, alesan gua ganti tampilan seperti nya karena jelang pergantian taun, jadi pengen ada yang beda di beskem gua ini. Sekaligus nyalurin hobi gambar gua biar punya wadah sperti di buat background blog gua ini, makasi buat yang udeh mo baca postingannya apalagi ninggalin komeng di mari. hehe

KEEP BLOGGING MAMEN :=D



16 komentar:

DhynaSaurus mengatakan...

bagus headernya..
bagus backgroundnya..

gak kayak punya saya..
super simple
-___-

Mukminin Sajalah mengatakan...

makasi Eva Dina lathifah, blajar ngebolg dari yg laen ples hobi gambar juga. jadi Alhamdulillah begini deh, hehe

Azura Zie mengatakan...

Wow keren....

Mukminin Sajalah mengatakan...

makasi uzay gingsull :=D

Hy Emel mengatakan...

kereen bang :)

Mukminin Sajalah mengatakan...

makasi neng Emelia Ariska :=D

indranesia mengatakan...

bagus juga.. punya saya mah sedeerhana banget..maklumlah newbie bang..

Mukminin Sajalah mengatakan...

makasi bang, nanti juga jago. hehe

Irvina Lioni mengatakan...

keren bang, tutornya dooong :D

Mukminin Sajalah mengatakan...

eh, makasi nih ka irvina udeh mo mampir,
kalo buat template cuma ganti-ganti background doang.

coba cek cara ngebuat nya di sini

http://mukminin-sajalah.blogspot.com/2011/10/mendesain-template-blog-sendiri.html

Unknown mengatakan...

keren banget bang:3 duh envy tingkat kancut dewa nih u,u ajarin dong bang:p

Mukminin Sajalah mengatakan...

makasi makasi banget pujiannya ema, itu coba baca postingan yg link nya ada di di atas komen atas kamu :=D

PS Holic mengatakan...

woww timbunan stok gambar nya pasti banyak banged kang iia :) keren!!!
SELAMAT TAHUN BARU 2012 semua!!! :)

The Personal Touch

Mukminin Sajalah mengatakan...

makasi ps holic, ieh banyak nih di rumah. kerajinan kayaknya gambarnya. hehe

mz.hariyanto mengatakan...

met taon baru jg kang mukminin

Mukminin Sajalah mengatakan...

yo, kang dd. semoga taon depan lebih bae dri tahun ni :D

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah