ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

Ketika Hasrat NGEBLOG lebih besar


*Galau ( gambar from google )
Akhir tahun kemana ? wah pastinya bakal banyak banget yang membuat jadwal keberangkatan atau sekedar acara kumpul bareng. Nah kebetulan di tempat gua kerja ngadain tur ke Djogja tepatnya ke DIENG dengan budget 300rbu. 3hari an #jadi sehari 100an, haha

Nah kebetulan Bonus akhir tahun udeh turun broo # ya bisa lah buat beli permen segerobak, hhe ( terus apa yang bikin gua galau buat bilang “IKUT” apa “KAGA” ? ). Taaarrrra “BLOG”, yaps gua bener-bener kecanduan buat ngeblog ( terus apa hubungannya ? ).
Kendala gua buat blogging adalah “ karena gua kaga punya laptop, atau netbook, atau paling ga ya computer dari jaman gua kenalan sama blogger. #waktu itu gua beser banget, bolak-balik keluar masuk warnet, hehe . Daaaaaan sekarang gua lagi punya duit buat beli salah satu barang itu. #paling ga  dapet computer si
Terus gua juga pengen ke DJOGJA bareng mereka semua #huahahaha. Tapi ga bisa dua-duanya harus salah satu #duitnya pas-pasan -_-“Apalagi gua udeh bilang  sama penduduk PT kalo gua bakal ngikut mereka ngebolang ke DJOGJA. tau nya mereka gua pasti ikut, eh....


Terusin Min.....
Sampe ada yg nitip si oleh*


Terus Reaksi salah satu temen gua,, setelah hari "H" dan tau-tau nya gua gada , gua ga ikut, gua GA IKUT, ya GUA GA IKUT #sedih-gua

Tapi apa daya “HASRAT NGEBLOG GUA LEBIH BESAR” dari tour ke djogja. sekali lagi HASRAT NGEBLOG GUA LEBIH BESAR” dari tour ke djogja #tetep kalo bisa dua-duanya mau T_T
Dan keputusan gua udeh melingker memilih “BELI KOMPUTER + MODEM#harga laptop ga sampe sama isi kantong, hhhu dan sekalian gua turut meminta maaf buat sobat bolang gua karena gua ga bisa nemenin kalian ke djogja.
sorry ya "gua gda duit :(  #di bilang boong deh

Di terima ya maafnya, hehe. Singkatnya, dua hari kemudian gua dapet barangnya, ya bener-bener dapetnya computer agan-agan #sekali lagi karena duitnya pas-pasan, huuhu. Yapz walau agak sedih ga bisa ngikut ke Djogja
tetep ja #sedih karena belum pernah ke djogja

Tapi tetep bisa seneng sama kawan-kawan blogger karena dengan ada nya komputer bisa ngobatin penyakit " BESER KE WARNET", dan yang paling penting bisa lebih deket sama blogger semua
. Ya inti nya semua PILIHAN DI TANGAN ANDA, DAN RESIKO NYA TANGGUNG SENDIRI IEH, 

heheh # keep blogging :=D


26 komentar:

Mutmainnah Taufik mengatakan...

blogger sejati :') terharu wokwokwok

Mukminin Sajalah mengatakan...

alhamdulillah yah, makasih siswanto bgt :=D

Rusydinat mengatakan...

uuu :3
so sweet bangeet, bener2 blogger sejati nih :')
gak papa lah ya bang :)
yg lebih penting yg diutamain :))

Mukminin Sajalah mengatakan...

makasi Rusydiana Tamimi,:=)
ieh dari dulu kalo blogging di rumah org #maksudnya warnet. hhe
akhirnya ada rezeki jg buat beli "sesuatu" :=D

Muhammad Hidayat mengatakan...

Entar kalau blognya terkenal bakal ke jogja juga kok :3

Mukminin Sajalah mengatakan...

Muhammad hidayat amin,semoga.
makasi ieh :=D

dhilooo mengatakan...

huwaaa gw ada temen ternyata T.T
akhir tahun jg gw bakal liburan gitu ke bandung bareng temen2 kelas,
tapiii,, laptop gw yang kemaren sakit parah, bahkan napasnya udah abis, so gw minta duit buat beli yang baru, dan gw ga enk lagi buat minta duit LAGI ke bonyok.
Tapi, ga enak jg kalo ga ikutan liburan ma temen2...
aisshh,, benner2 dah galau kuadrat..
so, kalo boleh gw tau, qaqa (eh) ngomongnya gmn ke teman2 biar bisa ngerti?

Mukminin Sajalah mengatakan...

Dhilla : haha, senasib ieh. mending di omongin baik-baik ke nyokap/bokap, kali ja bisa dapet 22 nya, heheh

#kalo gua si dadakan bilangnya pas mereka lagi pda molor, dini hari gitu. pas besok hari H nya gua dapet bnyak pesan yg ga enak di baca nya. heheh

tapi mereka akhirnya bisa ngertiin juga :=D

Unknown mengatakan...

2 pilihan yang sulit, tapi kau memilih pilihan yang pas kakak haha :D
hidup blogger !

Mukminin Sajalah mengatakan...

zhiny Ester : Alhamdulillah bener banget, walau ga enak juga sama kawan gua yg pada ngebolang ke djogja. hidup blogger !!! uyyyyeee #semangat

UpiUpil mengatakan...

ih senasib kaya temen gue waktu pengen study tur ke bali, tapi sayangnya dia lebih memilih ke bali dibanding beli PC/lapto.. dia putusin gitu karena gue ikut,, hm aneh kan?

Mukminin Sajalah mengatakan...

upiUpil : kebalikan gua dongs bangs, kalo cewek tuh orang ga aneh bang, tapi kalo cowo, hmmm....
hhe

Rini Asmiyati mengatakan...

Cieee blogger sejati! :p

Mukminin Sajalah mengatakan...

Rini Asmiyati : makasi banget, jadi tersandung :=D

rimutho mengatakan...

Blognya cakep amat bang

#ngiri#

bisa ngajarin gak bang?

(www.sok akrab dikit.com)

Mukminin Sajalah mengatakan...

oq : alhamdulillah yah pujiannya makasi :=D
templatenya cuma ganti background ko, itu juga gambar tangan yg di scan. tinggal di sesuain sama template.
kalo mo tau coba klik ke
http://mukminin-sajalah.blogspot.com/2011/10/mendesain-template-blog-sendiri.html
^^

Unknown mengatakan...

Hahahahaha... tapi keputusan yang tepat kok... Beli komputer kalo ditunda2 lama2 jadi males gara2 ada yg baru lagi baru lagi baru lagi... kalo ke yogya mah kapan2 juga bisa... :D

Mukminin Sajalah mengatakan...

Glen tripollo : yoi gan, seperti nya begitu. moga aja kapan-kapan kesampean ke djogja, hha

FridiGraph mengatakan...

Wow, blogger tenanan iki
sip sip, mben2 ae dolen neng Djogja yo, tak enteni <- pake bahasa Djogja :D
Fridi Graphic

Mukminin Sajalah mengatakan...

oalah mas, kepriben. ora ngetri aku. wong aku betawi toh. hhhe

NUR MUCHAMAD mengatakan...

Padahal beli komputernya ke Jogja aja :P

[eh lupa, duitnya pas2an ya? --a]

Mukminin Sajalah mengatakan...

Nur Muchamad : ieh bang kalo kantong gua tebel, saran lu amajing banget. haha

Symphony of Elegy mengatakan...

ketika harus ada yang dikorbanan dari dua pilihan, pilihlah yang memiliki manfaat jangka panjang #eaaa

Mukminin Sajalah mengatakan...

Andaka Pramadya : super sekali anda pa ! hehe

Aliv mengatakan...

Ikutin kata hati aja. Beli komputer kan tujuan lama, kalo ke Jogja bisa kapan-kapan :p

Mukminin Sajalah mengatakan...

yoi bang aliv, bener banget. :D

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah