ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

TIPS : "MODEM" NO LEMOT NO CRY

sumber gambar : KLIK DI SINI
Koneksi internet modem anda lemot, lelet ?? kayaknya ganggu banget buat nge-browsing. apalagi kalo mau download, udeh kayak arus lalulintas jakarta, maceeet.

yodah nih kayaknya manfaat banget kalo buat gua SHARED ( lagi ), atau barangkali emang gua doang yang baru tau kalo ada trik macem beginian, jeheheh. nah langsung aja di intip cara mempercepat koneksi internet modem anda nya...
Baca Selengkapnya...




Tuh kan gampang banget, cuma ngelengkungin sendok terus di lilit ke modem, tapi tetep pake pulsa yoo. maka nya gua saranin pake yang UNLIMITED ja, karena kan bebas quota. plus dapet tambahan kecepatan wankawan ( gua sendiri si ngerasain-nya gitu, koneksi tambah cepet ).

oke lah demikian sedikit tips ringan-nya, semoga bermanfaat..
KEEP BLOGGING MAMEN !!!

10 komentar:

Unknown mengatakan...

emang bener bisa gitu bang :)
jadi penasaran :p

Mukminin Sajalah mengatakan...

di cobain ja dah,
kayaknya emg lumayan ampuh, :=P

Asrian Asril mengatakan...

wah..wah..

Mukminin Sajalah mengatakan...

Asrian Asril : wew :P

Epic Akbar Kingpin mengatakan...

<- gw pake smartpret juga .
mank bener an ~

Unknown mengatakan...

saya pernah make masbro, tapi efeknya ga terlalu signifikan. kalo pengen kenceng ya langganan aja yang mahal. atau sekalian pake modem kabel yang bandwidhtnya 1MB. harganya sekitar 700 an. dijamin no lemot :D

Mukminin Sajalah mengatakan...

@epic akbar : katanya si gitu, tapi ya lumayan si efek sendok nya...

Mukminin Sajalah mengatakan...

@rizaaal : sepertinya begitu, tau sendiri trik murah meriah. jadi efeknya ya sudahlah "begitu adanya". tapi "Lumayan juga", jehehehe

Unknown mengatakan...

Hi, salam kenal ya....
izin follow blognya. Jika tidak keberatan, follback ya...
aku blogger baru, thank you :)

Anonim mengatakan...

Wooooh Extrim kenapa Tidak pake tutup panci aja biar tambah kencek Kwkekwkekkw Canda.com

Ijin Praktek ya Gan?

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah