ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

SEPERTI NYAWA YANG TERSISA

Ketika lelah seperti tak pernah hilang, mengeluh-pun rasanya cuma hal sia, fiuh ...
Hidup, memang ga pernah memberi kita pilihan terbaik, karena pilihan itu kita lah yang buat *mungkin...

ketika semua menggusur hoby, demi hal yang lebih darurat. istilahnya " merdeka atau mati !!!!" ckckc, karena buat gua, kalo ga kerja kayak gini ga bakal hidup, hha.

lagian hari gini nyari kerja rada-rada susah pemirsah...



Owyaudah karena ada sedikit waktu buat bongkar unek-unek jadi, kali ini gua cuma mau mengungkapkan penatnya dunia kerja gua yang gua tumpahin ke gambar ini...

bagaimana tidak, jika dalam 1 hari kerja, target produksi mencapai kira-kira 300 unit mobil. dan 1 mobil di buat hanya dengan waktu sekitar kurang dari 2menit. area kerja sepanjang ukuran mobil. kebayang gak, gimana rasanya badan ? kayak di lempar ke langit jatuh terus ketiban perawan euy, ckckc ...

yasudahlah, kembali lagi, karena saya sudah benar-benar-sangat-sangat lelah maka dari itu langsung saja. dengan peralatan gambar seadanya saya membuat ini. nih, ini nih...



komposisi : secarik kertas, pulpen, pensil, penghapus, kopi ( pembangkit gairah gambar ), sekaleng minuman dan alunan lagu anti galau...

hasilnya di scan, lalu pengeditan menggunakan photoshop...
TAAAARAAA...


Ga tau kenapa gua gambar kayak beginian, bukan pocong aja gitu ?? karena gua pikir kalo pocong kan udeh ada, tenar pula. hehehe

OK, cukup sekian pemirsa. saya jeremy teti, eh mukminin mohon undur diri untuk molor. makasi buat yang sudah mampir ke blog saya. wassalam....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

nice artwork broh ;)

Mukminin Sajalah mengatakan...

thank you bang :)

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah