ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

PROJECT : T-SHIRT DESIGN

Kali ini gua mau posting, Proyek design kaos buat anak SMP yang mau lulusan. kebanyakan mereka cuma kasih CLUE lewat omongan ke gua buat ngejelasin Design Gambar yang mereka ingin, tapi ada juga yang mereka pilih dari tumpukan gambar yang udeh gua buat sebelumnya. 
Baca Selengkapnya....
Dan kerjaan gua cuma sampai tahap pewarnaan aja, selebih dan seterusnya mereka bawa ke tukang sablon.
Jadi kadang hasil jadi ga sesuai sama gambar yang udeh gua buat, ya nama nya juga yang ngerjain orang lain. Jadi gua agak kurang puas ketika melihat hasil jadi KAOS nya, tapi ada juga yang KLOP sama design gua. mungkin faktor "profesionalitas" dari si tukang sablon yang beda-beda. maka nya gua ada hasrat buat mempelajari teknik sablon. biar bisa Full hasil pengerjaannya, itung-itung bisa nambah penghasilan. biasa nya si dari yang udeh -udeh. gua dapet komisi KAOS yang udeh jadi.

Okelah kalo begitu, gua juga kurang paham anak SMP yang satu ini "kenapa bisa milih Design gua yang ini ?",  CEKIDOT !!!


So unyuunyu gitu mereka, hahaha
OK gua sudahi dulu postingan gua nih, makasi buat yang udeh melancong ke blog gua...
KEEP BLOGGING !!!

20 komentar:

Noer.Dd mengatakan...

Parasit bus??maksudnya apa ya?nai bus gak bayar gitu ya?hehehe

Mukminin Sajalah mengatakan...

Noer.Dd : itu request anak SMP nya...
artinya para remaja sembilan satu. jehehe

Muhammad Hidayat mengatakan...

Itu gambarnya , gambar pake apa ?
gambarnya mulus soalnya :3 hihihi

Mukminin Sajalah mengatakan...

Muhammad Hidayat : itu manual, pake spidol aja bang, terus di warnain di photoshop, makasi ieh bang, jehehe

Anonim mengatakan...

ihh lucu banget sumpah lucuuu >,<
keren nih desainnya nya. pake corel, photoshop kah? :)

Phuji Astuty Lipi mengatakan...

waah jadi pengen belajar jugaaa
salam ukhuwah^^

Mukminin Sajalah mengatakan...

ngenesgilak : makasi :=D
itu pake photoshop doang ko...

Mukminin Sajalah mengatakan...

Phuji Astuty Lipi : ayoo gua juga masi belajar nih, salam ukhuwah :-D

Enny M sofyan mengatakan...

aduh bang... tuch kacian... dede terong mau jatoh.... tolongin atuuuhhh.... kikikiki... sumpah designnya lutcu....

Mukminin Sajalah mengatakan...

joooeeennn : jehehehehe,
makasi neng :=D

Rendy Aprizal mengatakan...

Wah, unyu maksimal gambarnya :3

Mukminin Sajalah mengatakan...

Rendy Tri Aprizal : heheh, makasi bang :=2

Unknown mengatakan...

bagus... mau donk :3 #ngarep hahah

Mukminin Sajalah mengatakan...

Zihny Ester : makasih :=D
bisa...bisa..., jehehehe

Suci Mine mengatakan...

mungkin karena gambarnya warna-warni...
khas anak muda banget... gue banget lah gitu *apaan sih gue*

atau mungkin yang memilih kebanyakan suka makan wortel kali ya... hehehe :P

Azura Zie mengatakan...

Bikinin gw bang, sebagai project pertama *siapa elo..

Unknown mengatakan...

waaw keren bang desainnya. kreatif banget :D sumpah gambarnya bagus.

tammizious mengatakan...

kewl deh design nya.. Mau dongdibikinin gratisan *_*

Tabah mengatakan...

wah wahwah. . .. calon bikin kaya nih bakat. . .

Elfrida Chania mengatakan...

Lucu design-nya :)

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah