ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

COMIC STRIP : KID BOMBER


Akhirnya tahap belajar coloring lumayan ada hasil nya, walaupun jadi nya cuma kayak gini, sebenernya comic strip  ini terdiri dari 6 halaman. tapi berhubung halamannya hilang mungkin jalan cerita nya jadi agak kabur dan ga terlalu jelas. karena gua juga ga nampilin dengan teks, tapi cuma ekspresi karakter nya aja yang di mainin. tapi next time mungkin gua bakal bikin lagi . Baca selengkapnya...



Itulah Hasil comic strip yang udeh di coloring :

kurang lebih nya, sekali lagi gua masi pemula. yang masi bingung :D jadi mohon kritik dan sarannya.
ya sudahlah berhubung gua udeh ngantuk banget, dan besok udeh harus kerja juga..
jadi ga banyak-banyak ngebacotin postingannya, ok KEEP BLOGGING !!!
Selamat malam...

12 komentar:

Aiman Imtihanah mengatakan...

Udah diwarnai? keren2...

NUR MUCHAMAD mengatakan...

masih belum bisa nangkep maksud ceritanya eh. Heheheheeee :P
tapi kece bener gambarnya :D

Azura Zie mengatakan...

ahahaha keren abaaaang =) itu ceritanya mereka nakal ya coret-coret tembok terus di kejar-kejar??

Unknown mengatakan...

keren... ini versi yang udah dikasih warna :D

Ca Ya mengatakan...

bahaahhahhaa ngakak :))
btw itu guguk ato apa ya :D

Mutmainnah Taufik mengatakan...

tuh kan keren kalo di warnain XD

Mukminin Sajalah mengatakan...

Aiman Imtihanah : makasi makasi :D

Nur Muchamad : ieh, mungkin karena gambarnya ga lengkap jadi detail alurnya ga jelas, hehehe

...Uzay Gingsull... : ieh, itu ketauan corat-coret tembok, terus di kejar-kejar...

Zihny Ester : ieh, makasi makasi :=D

Ca Ya : itu beruang, djehehehe

Mutmainnah Taufik : ieh juga ya, hhehe
makasi :-D

Zazuli mengatakan...

Gue ngakak dibagian terakhirnya XD

Azura Zie mengatakan...

pas tebakan gw hahahaha...

Mukminin Sajalah mengatakan...

Zazuli : hahaha, padahal masi ada halaman klimax nya bang, eh malah hilang...


...Uzay Gingsull... : ieh anda benar bang :=D

Hena Wirasatya mengatakan...

wkwkwk,, keren :D bayangin gimana kalo itu gw sndiri, dkejar kejar angkotnya g buka2..eh itu angkot apa bis sih?ewkwkwkwk

Mukminin Sajalah mengatakan...

hena wirasatya : itu mini bus bang, jehehehe

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah