ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

"KOMIK" ( sesi pewarnaan )

Mencoba itu ga rugi dan ga da salah nya, iya kan ? jadi deh gua coba-coba ngewarnain sketsa komik yang udeh gua bikin dari dulu. pernah dulu lagi liburan UN 2 tahun lalu gua sempet ngebuat komik dengan jalan cerita yang udeh sampe 38 halaman. Terus Min...



tapi karena kamar gua berantakan terus, pada Hilang satu per satu, ada yang ke sapu ada juga yang buat bungkus cabe emak gua di rumah dan ada juga yang di corat-coret sama keponakan gua yang ga karuan kelakuannya. (T_T")

Nah makin gede gua makin banyak pengetahuan, apalagi pas ngeliat Artwork blogger yang bikin gua ngiler. terus belajar dari senior artwork tentang gimaneh cara ngewarnain gambar pake sopwer. sumfah gua gaptek masalah kayak begituan. dan bikin gua jalan di situ-situ aja sama gambar gua yang nasibnya makin NAAS. 

Dan stelah dapet pencerahan dari berbagai Artworker yang baik hati akhirnya sedikit demi sedikit gua faham. Lalu perlahan gua gali lagi  tuh gambar-gambar yang udeh ketimbun berabad-abad #lebai...

lalu percobaan pewarnaan pertama gua memilih sketsa ini :


nah ini dia hasil pewarnaannya :

ya mungkin baru segitu doang yang gua bisa, maklum masi pemula. next time gua mau buat jalan cerita buat komik gua, cerita nya mungkin bakal sedikit imajinatif. dan gua ngarep banget masukan dari kalian.

okeh okeh karena gua sangat mengantuk, jadi gua akhirin dulu nih
makasi banget buat yang udeh ngelancongin blog gua :=D
nanti gua mampir balik ke blog kalian yang makin kece,
selamat selasa malam....

14 komentar:

Herlus Fadhil mengatakan...

yah sayang banget bang yg ilang itu -_-

Mukminin Sajalah mengatakan...

ieh, sayang banget bang. baru nyesel sekarang deh gua --___--"

SiEndot mengatakan...

*smbil menganga ala lady ngaga*
serius ini masih pemula ? #lebay

sukses deh buat komiknya :))

Mukminin Sajalah mengatakan...

@si endot :

kalo gambar si emang udeh hoby bang,
tapi kalo masalah pewarnaan sama masalah editing atau coloring wah masi anak bawang nih bang.
amiin makasi ieh... :)

Unknown mengatakan...

kereeen, ini mah bukan pemula :D

oiya bang, follow back blog saya ya. udah saya follow blog abang. :)

Mukminin Sajalah mengatakan...

@rizaaal :

wah makasi banget, tapi emang beneran baru belajar bang.
ok bang...

Mulki Rakhmawati mengatakan...

sukaaaa :) keren skaliii, ingiiin!

Mukminin Sajalah mengatakan...

Makasi Mulki rakhmawati, ayoo di coba juga bikin :D

Basith Kuncoro Adji mengatakan...

Eh, sumpah, keren banget bang :O Sayang banget yah, komiknya malah hilang :|

Mukminin Sajalah mengatakan...

makasi bang Basith, :D
ieh sayang banget pada hilang.
tapi nanti mau nyoba gambar lagi nih sbgai pengganti halaman yg hilang.
biar nyambung cerita nya...

syahmina mengatakan...

wah ilang. gambar lagi dong :B
btw keren gambarnyaaaa :3

Fitri Listyarini mengatakan...

beneran pemula tuh ? keren gambarnya :O keep drawing ya, lanjutin komiknya :D salam kenal :)

UpiUpil mengatakan...

wah itu baru nyoba aja udh bagus :))

Mukminin Sajalah mengatakan...

ina syahmina : ieh nih lagi mau buat lagi, makasi ieh :=D

Fitri Listyarini : beneran masi pemula ko, makasi. salam kenal juga :D

UpiUpil : Alhamdulillah yah, makasi :)

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah