ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

nge-Desain Facebook Timeline

Udeh berbulan-bulan kaga ngeblog, terakhir kali pas libur panjang, dan setelahnya gua vakum saat gua harus kembali melanjutkan per-KULI-an gua.oalah kangen berat, dan sekarang gua mao posting. tapi kayaknya bakal singkat banjet. karena gua juga udeh keabisan ide karena keduluan di gondol kucing ide nya, heheheh. yodah lah gua mulai nih apa yang mo gua posting. bekicot !!
Gua paling kaga bisa diem kalo ngeliat hal kayak begini, hal yang bikin nganan gua, eh ngiri deh. apaan sih, ya padahal mah kan cuma gambar tapi ga tau kenapa desain nya bikin gua ngiler, dan pengen bisa kayak gitu. apaan si dari tadi gitu gini ?? " ini nih berbagai Desain Fesbuk temlen yg bikin gua ngiri itu " !!!



  1.  Sven De Bruyne


2. Lanfranco Nantele


3. Ekkapong Techawongthaworn






4. Manoj Varghese Mathew



 Dan gua pun Nyoba, walaupun hasuilnya kayak begini doang. gapapalah. nama nya juga usaha, heheh

5. Mukminin Sajalah

Klik gambar buat ngaciir masuk ke halaman FB gua

Demikian Posting singkat gua, sebenernya pengen nulis banyak kata-kata, tapi kayaknya efek udeh lama ga ngeblog jadi kaku deh inspirasi nya. makasi buat yang udeh mampir, baca, komen, follow, apalagi ieh. olala... pokoknya makasi makasi makasi, :=D
Semoga menginspirasi !!!

28 komentar:

Unknown mengatakan...

keren bangeet.. gue juga pernah bikin tapi ga pas gambarnya.. musti belajar banyak dari lo nih hahaha :P #kode

Mukminin Sajalah mengatakan...

itu tinggal ngepasin aja nona Enno, ada ko tutor nya. dapet dari mbah gugel...

DhynaSaurus mengatakan...

itu punya kamu bagus..
mau nyoba ah~

Mutmainnah Taufik mengatakan...

kereeeeen mau lah bang, bikinin juga :D

Tahnia Nur Rizki mengatakan...

keren nihh wajib coba

Mukminin Sajalah mengatakan...

@Eva Dina Lathifah : makasi, ayoo di coooba :=D

@Mutmainnah Tafik : Gampang ko bikinnya, di cooba dulu deh. nanti kalo udeh. di jamin bikin penasaran, heheh

@Tahnia nur rizki A : makasi, siiip di coba di coba... :=)

Azura Zie mengatakan...

gw belum pake yang timeline bang...

Mukminin Sajalah mengatakan...

@...Uzay Gingsull... : owh, ieh versi standar fesbuk juga kan bisa di kreasiin banner nya. tapi gua suka pake yg temlen. hhhe :=D

dian novita mengatakan...

kereeenn.. ajariin ajariiin ajarii.. :D

Mukminin Sajalah mengatakan...

@ Dian Novita : makasi, nanti deh Insya Allah di posting tutor nya :D

atha mengatakan...

mancaaap ,cobain ah

Mukminin Sajalah mengatakan...

@ atha : ayoo di cobain, pasti biisa :=D

Hy Emel mengatakan...

paling suka punya Ekkapong Techawongthaworn ! kereen bangeet :D

lia_my mengatakan...

wwwiiihhh,, mantep mas bro.. kereatip.. ^.^d

kyong_wakano mengatakan...

kereeeeeeennn.....
thumbs UP dehh!!! (y)

Mukminin Sajalah mengatakan...

@ Emelia Ariska : ieh bener bagus desainnya :D

@ Iia_my : makasi makasi,:=)

@Kyong_wakano : makasi, makasi :=D


ayoo di cobain

ayusari mengatakan...

bagus ihhhhh, suka dehhh

Mukminin Sajalah mengatakan...

@ ayusari : makasi makasi :=D

Unknown mengatakan...

keren... jago deh desain-nya bang ^^,

Mukminin Sajalah mengatakan...

@ zihny ester : makasi makasi, ayoo dongs di coba. mari ber-kreasi :=)

Mukminin Sajalah mengatakan...

@kartika putri : makasi, itu pake photoshop, ayoo di coba :=D

Halo Hasta mengatakan...

kok bisa sihhhh
*muka pengen diajarin

Mukminin Sajalah mengatakan...

@ rini hastuti : bisa ko kamu juga, nanti deh Insya Allah di buatin tutor nya :=D

Xinnosuke mengatakan...

mantap nih, gue paling suka sama konsepmnya Lanfranco Nantele

Mukminin Sajalah mengatakan...

@ M. Nasihin : ieh bang, mantep design nya ieh

Elfrida Chania mengatakan...

Ya Tuhan.. Keren banget!!! *_*

Salsabila Adni Azkiya Bahri mengatakan...

aaaaahhh !!! kereenn bangeeet :3

Mukminin Sajalah mengatakan...

@Elfida Chania & Salsabilla Adni Azkiya Bahri : iya, keren ieh :D

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah