ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

Masi di iket "PR" berantai ( tugas 2 )

Sekarang gua mau ngerjain tugas berantai yang ke dua tepat di hari ke dua, tugas yang ga kelar-kelar nge-tag-in orang, yang sebenernya ga akan kelar sampe kapanpun #abaikan dan sekarang gua mao Nerusin lagi nih. tugasnya adalah sebutkan 5 penyanyi yang patut di acungi jempol ?




 #langsung aja dah gua beri nih. kejedot !!
Terus Min....


1. Bondan Prakoso : kenapa ? masi inget sama lagu si lumba-lumba, nah secara bondan udeh nunjukin bakat nyanyi nya dari kecil men. terus pas gede #apa nya yang gede, hehe masi tetep eksis. dan gua suka banget lagu-lagu nya. #beneran sumfah. bener-bener me-motivasi gua banget. apalagi featuring fat2blek keren banget. selamat mas bondan nempatin posisi pertama daftar penyanyi yang gua banget, hehe







2. Iwan fals, Siapa orang indonesia yang ga kenal Ifan Fals. mungkin karena suara nya yang fals, bukan itu juga. gua suka jiwa sosial nya. sama lagu-lagu nya yang kece abiss # eh busset yang penuh lirik ngebangun jiwa-jiwa yang sakit  terutama di tanah air . dan sama kata Oi yang melekat banget sama beliau. ga kenal usia, dia tetep berkarya. sukses terus bang iwan.


3. Anggun Cipta Sasmi, yang ini baru nama nya "TALK LESS DO MORE",, ga kayak artis kebanyakan yang doyan di ekpose. nah penyanyi yang satu ini jarang nongol di layar kaca tapi prestasi nya mencorong. diem-diem tau-tau nya udeh go internasional. walau kalo buat lagu-lagu nya gua kaga hafal satu pun, heheh tapi sumfah gua pernah denger lagu nya #karena kebanyakan bahasa ingglis jadi gua kaga paham. heheh dan satu lagi kalo gua inget Anggun gua pasti inget ketawa nya pas di Iklan shampo, ngahahahah #kocak. tapi gua suka ko, muahehehe


4. Agnes Monica, Sama hal nya sama Anggun. gua suka gaya  TLDM nya. bukti nya dia selalu bilang " LIHAT AJA NANTI YAH" , nah  baru setelah apa yang dia ingin tercapai baru dia mau nongol dan di wawancarain. masi muda, udeh kemaneh-maneh nyanyi nya. suara nya juga ok, power full kalo nyanyi, dan orang nya bener-bener ga setengah-setengah kalo ngapa-ngapain #asal jangan kebablasan kali ieh ka agnes. heheh.  go go agnes !!




5. Syahrini, penyanyi paling "sesuatu" di jagat nyanyi indonesia 2011. trensetter anak gahol indonesia, haha Alhamdulillah yah. ga cuma itu lagu nya juga lumayan enak di kuping, terus lelaki maneh yang ga ngakuin kalo Syahrini itu aduhai bohai. oalah. #ya kan... ya kann. sama gaya pakean nya yang seksi dan nge blink. pokok nya sesuatu banget deh Syahrini. heheh


Mungkin karena ini Pe Er gua #bukan asli dari hasrat. jadi se kena nya aja dah gua ngebacot. hehe makasi banget buat, atau kalo ada yang baca postingan apalagi yang ngomeng postingan nya, makasi banget banget karena masi ada 5 pe er lagi yang harus gua kelar-in. -_-" dengan berat ati gua ahirin bacotan gua hari ni.

KEEP BLOGGING MAMEN !! :-D

14 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah bondan .. ^^ gua banget tuh

Admin mengatakan...

wah... pas banget mas.. bondan di jadiin nomor satu.. emang musiknya muda dan berkualitas..
salam respect.. wooww.. postingannya menarik

Mukminin Sajalah mengatakan...

yoi bang, salam Rezpector !! ^^

Ijal Fauzi mengatakan...

Haha, syahrini termasuk, yakin tuh ? :D btw blognya unik nih

Kiko K mengatakan...

aduh itu ada si tante gahol haha
keren nih blognya :D

Rusydinat mengatakan...

dari ke 5 penyanyi aku paling suka agnes!!
gak nyanyinya karaokenya kostumnya semuanya kereeeen!!

nama saja jhenkelind mengatakan...

paling suka bondan. bukan karena penyanyi sih. tapi bassist. keren sih permainan bassnya. :p. udah tugas 2 aja min :D

Mukminin Sajalah mengatakan...

@ijal fauzi: hahaha, nama nya juga sesuatu. ckck

@rizki M ridwan situmorang: Ieh tante gahol, makasi :D

@rusydina tamimi: yoman, agnes emang kece abiss

@nama saja jhenkelind : ieh gua lupa, bassist terbaik indonesia. :)

Demo Saputra mengatakan...

iwan fals lagunya kece-kece :D

Mukminin Sajalah mengatakan...

yoi bang, salam oi

iman@sampeweweh mengatakan...

agnes monica dong bang hehe

Mukminin Sajalah mengatakan...

iman : ieh gua demen bgt tuh sama agnes. huuuhuhuy

outbound malang mengatakan...

Anggun Cipta Sasmi
menurut saya menginsipirasi..
suaranya? ga usah ditanya lagi.. oke banget
hehe
ditunggu kunjungan baliknya gan
salam persahabatan
happy blogging :)

Mukminin Sajalah mengatakan...

@outbound malang : makasi kunjungannya gan, ok nanti saya kunjung balik...

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah