ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

"KOPICINTO"



"Ini kopi kayaknya di kasih petasan"


Alkisah saat gua deket sama seorang HAWA (alias wanita alias perempuan alias wadon alias girl dan keterusan deh, hehehe), ya seperti layaknya orang-orang yang di landa asmara (bukan anjasmara #nanti mirip artis ). hari-hari gua selalu tentang dia, inbox gua penuh sama messages dia, fesbuk, dan lain sebagainya semuanya "DIA" #oh cinta penderitaannya tiada akhir ( "PATKAI dalam film KERA SAKTI, hhehe).

Dan ga ketinggalan, gua pun seperti itu "AKU PADAMU DAN KAMU PADAKU" ya gua selalu ada di manapun media sekitarnya terutama "DI HATI NYA", heheh #so sah sweet, Nah intinya si ini catatan gua di mana gua di buat GE ER sama dia lewat percakapan singkat di ESEMES #ga modal banget ( bukannya telepon,hhho).

Terusin Min.....




"CEK IT OUT"


"Serasa iklan oreo, DI CELUPIN"
GUA : "Hei lagi apa ?"
DIA  :  "lagi ngopi nih beh, #beh= bebeh, hhhhe"
GUA :  "Sejak kapan jadi suka kopi ?"
DIA   : "Sejak kamu di hatiku, heheheh #gombal banget ieh,ckckck
GUA : "Emang kopi nya apaan ?"
DIA : " KOPICINTO dong"
GUA : " KOPI apaan itu, ko nama nya gitu ?"
DIA : "Itu KAPUCINO, karena aku ga suka KOPI beneran  kayak   kamu, Jadi biar kedengeran kayak KOPI aku ganti deh nama nya    jadi KOPICINTO"
GUA : "Owh, Kreatif banget. emang kenapa ko nama nya di ganti jadi KOPICINTO?"
           #Gua berharap dia bakal bales " KARENA AKU CINTA KAMU", Hhohoho

Eh dia bales :
  DIA : "Karena kan aku "ORANG PADANG" beh, hehehe"


#ke-GE-ER-an deh gua, heheh ( nyengir-nyengir sendirian )


Minta Komentar nya ya masbro dan mba broo

14 komentar:

KEJU-BASI mengatakan...

ckckck pinter ceweknya xD

Mukminin Sajalah mengatakan...

hahahah, alhamdulillah yah. sesuatu banget. heheh. #gaya-syahroni

Basith Kuncoro Adji mengatakan...

Hahaha~ gokil! Keliatan mupeng nya :P
anw, cara follow blog ini gimana? jadinya aku follow blog ini lewat dashboard, saling follow yuuk :)

Mukminin Sajalah mengatakan...

hahahah, makasi dan makasi lagi udeh mo mampir
yoi bro nanti gua follback. cuuuz ke TKP...

Saputra Fijai mengatakan...

ceweknya pinter ngegombal ye, kapan-kapan musti belajar nih.

Mukminin Sajalah mengatakan...

Saputra fijai : hahaha, bukannya ente lebih pinter ngego,al gan, ckckck

Jasmine mengatakan...

keren keren,,,ngarap.com yah jdinya,,,
jgn kebanyakan ngarp ja deh,,,entar yg dibuat terbang2 sampe lapisan lagit ketujuh krn esemes,,,mlah jatuh bebas ke tanah lagi,,,hehehe
moga langgeng :)

Afrinaldi mengatakan...

ngahahaha.. gokil ceweknya. jadi ngakak sendiri bacanya.. :D

Mukminin Sajalah mengatakan...

jasmine : kan lagi musim gombal, heheheh iya makasi jasmine :-D

Mukminin Sajalah mengatakan...

Afrinaldi : ieh kena deh gue, hahaha #makasi udeh mampir :-)

rusydi mengatakan...

saya mau juga dong kopicinto. manis tanpa gula gak ya. hehehe

Mukminin Sajalah mengatakan...

rusydi hikmawan : hahahah, monggo di cobain dulu atuh kang. hehehe

Cacing Monsters mengatakan...

aishh ceweknya nge-gantung -___- heuheu

Mukminin Sajalah mengatakan...

nyekek hati gan, hahaha

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah