Selamat datang di Blog personal saya :)
"Isi postingan ini hanya imajinasi si kuncen blog, seorang penulis dan pelajar menggambar yang masi amatiran yang terbawa suasana dan cerita dongeng dan berbagai film kartun lalu di tuangkannya di blog ini, thanks sudi mampir di mari ya !! :) monggo di baca-baca, semoga bermanfaat "
-Beri-

2012 ( bukan resolusi biasa )


*ekspresi lebai
2012 ? wah angker banget dengernya setelah sebelumnya booming film 2012 #tau ga ? kalo ga tau lihat internet, hehe  yang ngeramal bakal terjadi “resovolusi bumi yg blalalala bakal ki- amat” subhanallah smoga ja aman-aman ja ieh 2012. Nah ga kalah sama film 2012. Gua juga punya RESOLUSI buat tahun depan, bukan resolusi biasa, tapi sebut aja resolusi juara.  apaan emang resolusi lu ? banyak banget  #semangka ( semangat semangka, eh)

Ok Pokoknya jangan pas jam 00:00 aja semangat banget ngerayain tahun baru. Nanti ke sana nya galau-lah, sedih-lah, ga semangat-lah, asal jangan sampe nyemplung dari apartemen lantai 2012 ja, hahah.
Ga muluk-muluk lah gua, tapi ga mau setengah-setengah juga. #tapi telor setengah mateng gua suka ko, lah…   berikut ‘SESUATU’ resolusi yah dari gua, #gaya-syahrini karena banyak banget kalo gua jabarin. A-z pun lewatlah, haha jadi gua tulis resolusi yang jadi prioritas gua. Ok kejedot !!
1. Nerusin Pendidikan

Ko ? ya secara gua Cuma jebolan smk, yang kejebak macet karena dana segar ga ada, hehe alias kepentok Dana buat ngelajutin kuliah. Kalo liat temen-temen gua via internet yg pada kuliah jadi nganan # eh  ngiri deh. L Alhamdulillah sekarang gua udeh kerja, dan semoga duitnya bisa di tabung  daaaaaan gua bisa KULIAH tahun depan, amin
 2. Punya toko online
Tahun 2011 ini gua sempet buka rental PS, terus nutup ( belom rezeki ) karena SESUATU, hehe terus ada yang nyaranin buat buka warung internet #semoga bisa yah, amin. Tapi  gua paling tertarik buat jualan barang-barang handmade kayak accessories gitu lah. Dan punya toko online di internet biar bisa di lihat orang banyak, apalagi sampe bisa di beli dengan harga yang WAH. Biar hoby internet-an gua ga hilang,
apalagi blogging, beuh jangan sampe deh ilang #bakal gua cari ampe ketemu, heheh

3. Bisa menang lomba blog dan lomba-lomba lainnya di internet
Sebagai awal karir gua dalam dunia lomba via internet, hehe Lomba blog resolusi juara 2012 dari Telkom speedy adalah lomba perdana gua via internet.

Dan semoga gua bisa menang, dua kali lagi SEMOGA GUA BISA MENANG, lebih semangat SEEMOOGAA GUUAA BIISAA MEENAANG, amin #makasi Telkom speedy udeh nyelenggarain ni lomba. ( kalo ga menang kan bisa jadi pengalaman gua juga, hhe ) tapi gua ngarrrrreeep menang #tetep semangat

Lomba Blog Resolusi Juara 2012


 4. Desainer 
Yang ini gua kurang paham nih jadi gua tulis “DESAINER?” lah emang apaan ? gini nih gua itu hoby buat gambar terus gua aplod di internet via fb trus lagi gua tag ke sohib gua sampe imbasnya  gua dapet request dari temen buat ngedesain baju ataupun merchandise buat band, terus kaos perpisahan sekolah, buat komunitas mereka  dll.


Nah Alhamdulillah barang nya pun jadi. Ya bangga juga kalau karya gua di pake orang ( banyak ) , dan bisa nambah penghasilan gua, nah buat tahun depan gua harap makin licin aja request-request kayak beginian. Syukur-syukur bisa banyak orang yang pake desain gua di kaos atau barang mereka lainnya.

nih salah satu contohnya *yang nyablon pun gua dan temen gua. (jadi ya begini dah hasilnya )
perdana desain gua yg di kaos-in
5. Punya kerjaan tetap

Saat ini gua Cuma Karyawan kontrak di sebuah PT, ya tau sendiri nasib karkon ( singkat karyawan kontrak ) sewaktu-waktu bakal di tendang dan hal paling NAAS adalah menjadi anggur atau panjangnya pengANGGURan. Mau ngapain kan ? paling browsing via cari kerjaan via internet kalo punya usaha sampingan atau ga pinggiran atau pesisiran, lah
 maka nya gua coba bekerja sebaik mungkin dan gua cari tips buat jadi karyawan yang baik via media, nah internet salah satu yg sering gua datengin siapa lagi kalo ga m bah gugel. Ya semoga rezeki gua di PT baik, dan tercapai menjadi Karyawan tetap
6. Menjadi Penulis
Wah yang ini si gimaenh ya ? baru tersalurkan di blog gua. Itu pun paling yang ngeliat semelintir orang, eh segelintir orang. Pengen kayak bang raditya dika, atau kayak shitlicious atau penulis lainnya yang udeh pada kawakan goyangin jari di atas kertas. Terus karya nya udeh di baca banyak orang. Bangga banget gua kalo bisa begitu kan sekalian banggain orang tua, bangsa dan Negara #lebai deh,hhe
7. melepas masa LAJANG

walau kadang banyak yang pake motto JOJOBA (JOmblo JOmblo BAhagia ) tapi tetep hasrat ingin punya pacar itu ada. Dan walau tahun 2011 gua sempet punya pacar ( lima langkah ), yaps gua pacaran sama tetangga sebelah, hahah dan berakhir dalam waktu 3bulan, sekali lagi karena ‘SESUATU’. Tahun depan gua pengen punya pacar dan melepas si LAJANG jauh-jauh ampe ga balik lagi dan melekat di status hubungan gua di internet, biar semua orang tau ga udeh ga lajang. Haha # di aminin dongs


Ko Cuma 7 ? segitu doangs ? sebenernya banyak si. Tapi berhubung gua suka angka 7 sesuai kelahiran gua 07071777, eh 07071991 deh. Nah itu tuh alesannya #kayaknya ga nyambung deh. Gapapa lah ieh, yang penting punya resolusi, atu kali lagi RESOLUSI juara, lah… 

OK minta doa nya aja  semoga tahun depan dalam waktu singkat dan cepat se-cepat SPEEDY semua RESOLUSI JUARA si MUKMININ SAJALAH di jabah, di kabulkan, di buat jadi kenyataan, amin
Dan minta komen nya ieh penonton, eh pengunjung blog gua yang baik hati, tidak sombong, rajin menabung, dan rajin ngeblog. Komentar kalian sangat-sangat –sangat berharga berkali-kali. ok
Keep blogging mamen !! :=D

20 komentar:

BasithKA mengatakan...

Semoga harap2nya terwujud, walau aku harap2 cemas #eh nggak kok, semoga terwujud yah ^_^ Amin :)

Mukminin Sajalah mengatakan...

basithka : harap-harap emas bang,amin amin amin :D

Abda Faisal mengatakan...

kalo mau buka usaha, memang toko online sedang berkembang pesat, tetapi banyak syarat" yang keliatan mudah tetapi nyata nya sulit untuk dikerjakan, jadi pelajari lagi.

pake prinsip umpan kecil, dengan waktu memancing yang lama *alias sabar* hasil nya pasti ikan besar.

atau pake prinsip umpan kecil, dapet ikan kecil yang dijadikan umpan lagi hingga bisa dapet ikan yang lebih besar *you know what i mean, right?*

selain itu, kalo mau punya usaha, lebih baik fokus dulu dalam usaha tersebut, jgn berpikir langsung ke usaha lain.

ingat, dalam usaha itu, jika ingin sukses yah mesti sabar. karena rejeki orang beda", lebih baik berusaha dan terus berpikir positif, Last but not least SEMOGA SUKSES *begaya seperti pengusaha sukses*

Mukminin Sajalah mengatakan...

Abda Faisal : makasi, super sekali saran nya pa, hehe #sepertinya anda sudah kawakan nih :=D

Zihny Ester mengatakan...

semoga keinginannya tercapai bang ;) desain kaosnya bagus

Mukminin Sajalah mengatakan...

makasi Zhiny ester, amiinn

Ian Herza mengatakan...

nah kalo gitu kita resolusi kita sama bang, jadi penulis!
yeaahh

oh iy bang, boleh minta komentarnya di postingan yang ini gak? hehehehe
http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html

Mukminin Sajalah mengatakan...

wah emg kebANyakan blogger kyaknya pada niat jadi penulis deh bang, ok gua ngacir ke tekape nya bang....

Yunisa mengatakan...

semoga bisa terwujud, SEMANGKAA...!! ^^

Mukminin Sajalah mengatakan...

makasi yunisa, suppor sekali ^-^

Karung Boy mengatakan...

semoga semuanya bisa terwujud~ semoga menang jugaa

srrriii mengatakan...

Aamiin..
semoga terwujud kak..
asik tuh kalo punya toko online sendiri
:D
dont give up ya nyari pacarnya.
hehe :p

Herry mengatakan...

klo gue punya target domain sendiri dlu biar lebih cepet maju klo di internet untuk tahun depan :D
semoga terwujud ya min :D

Tommy K Putra mengatakan...

keren tuh kaosnya :D

senja vidia putri mengatakan...

semoga tercapai :)

Mukminin Sajalah mengatakan...

karung boy : amin. makasi bang karungboy :=D

Mukminin Sajalah mengatakan...

ieh makasi ieh srii, amin amin amin
moga ga jomblo lagi taun depan, heheh

Mukminin Sajalah mengatakan...

Herry : ya bang, gua juga mikirnya gitu. ya perlahan dulu lah. makasi ya

Mukminin Sajalah mengatakan...

Tommy : makasi tom, itu dadakan banget bikinnya, terus nyablon sndiri juga. ya gitu dah jadi nya, :=D

Mukminin Sajalah mengatakan...

makasi senja, amiin :=)

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah