ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

Blog gua ikut tahun baru-an juga loh !!


PREVIEW TEMPLATE. Semua Berawal Dari Gambar yang gua buat, terus muncul ide buat "gimaneh cara nya kalo gambar gua bisa ada manfaatnya, paling ga bisa buat gua, buat template BLOG gua yang bisa beda sama nyang laen kalo gua pake gambar sendiri nih, minimal tampilannya beda, unik (?) ". #langsung ngobrak-ngabrik isi lemari yang dalemannya KANCUT, eh bukan gambar-gambar yang udeh lama gua bikin. terus terus....
Nah akhirnya gambar ini yang gua pilih
Terus Min....




Nih dia gambar yang gua pilih, terus gua scan tuh gambar, abis itu gua vermak pake sotoshop cs3 portable yang selalu gua bawa di flashdisk #ngacir ke warnet ( dulu belum punya komputer atau tanktop, eh ). Sampe akhirnya jadi Template yang sekarang ini gua pake brooo, karena cara ngebuat template nya udeh pernah gua posting jadi buat yang mau tau cara ngebuat templatenya silakan nih masuk ke postingan gua yang ini : "MENDESAIN TEMPLATE BLOG SENDIRI " terus apa lagi, oiya terus kalo bisa di komen ieh postingannya #UUP ( ujung-ujungnya promosi ), :=D. end preview...




Nah masuk ke pembahasan 

di mana gua mau ngerayain tahun baruan 2012, ya kalo buat gua di dunia nyata mah kan paling ngumpul, bakar-bakar-an, petasan-an, atau konvoi ngelilingin bunderan apaan tuh yang ada di jakarta #amnesia, hehe. tapi kali ini gua juga mau bikin suasana tahun baru di beskem tempat gua nongkrong terutama di blog gua. emang mau di apain Min ? di vermak dulu biar ganteng lah. :=D

Dan beberapa jam kemudian, hasil vermak-an yang gua garap sendirian #padahal pengen banget di bantuin -_-" selesai, kelihatannya ga beda jauh. tetep aja bentuknya cumi biru. tapi sekali lagi biar agak gantengan gua kasih topi kerucut #cumi : makasi mukminin sajalah, moga cepet melepas masa lajang ieh -,-". barangkali takut pale nya kena petasan gitu, hhhe. Nih perbedaan nya brooo :


2011 - 2012 ( 11 : 12 )
Oia kalo yang pernah maen ke blog gua, kemaren-kemaren shoutmix nya gua float di kiri si cumi, nah kayaknya pada ga sadar kalo shoutmix nya sekarang gua pindahin ke paling bawah, di bawah kaki cumi.coba dah liat gambar di atas ( lagi ) Soalnya, kayaknya ga da yang ninggalin jejak di situ #cumi : emang ga da kali ? gua : dulu banyak kayaknya, hehe. sekali lagi shoutmix nya pindah di bawah ieh, hhehe. tapi komen ke postingan jangan lupa juga ieh. #promo-lagi deh

Ettttss, tunggu dulu nih satu lagi, kalo tahun 2011 blog gua ga punya menu atau navigasi, ya bisa di bilang gada link buat kemana-mana, sekarang gua beri nih spesial 2012 #pake muke gua icon-nya, hehe.
kejedot !!

Nambahin Navigasi / menu

Dan buat menghormati si cumi biru yang udeh mau ngebackground-in beskem ( blog ) gua, gua ada niatan buat bikin kaos yang gambarnya lu ( cumi biru ), ya itung-itung biar lu di kenal  dunia luar ples kado tahun baru dari gua, cuma untukmu cumi . mmmuuaach (sambil nyosor) #cumi : makasi mukminin sajalah hari ini lu ganteng banget deh.

Nah ini dia rencana desain nya :
*Pengen Bikin Baju kyak gini
Ok sekian sajalah persiapan gua buat nyambit, eh nyambut tahun baruan 2012 Ala gua dan Cumi yang udeh standby terus di blog gua, yang akhirnya bakal datang juga dalam waktu dekat ini, semoga menginspirasi dan selamat jelang tahun baru 2012....!!! #uuuuuyyyeeah

KEEP BLOGGING MAMEN :=D

33 komentar:

Anonim mengatakan...

keren keren :) tapi yang diatas yang bagian wajah lo kurang nampak sih... kesannya datar aja.. hehe.. cuma saran..

pandusatrioo mengatakan...

kayanya yang jadi kuncen cocokan cumi-nya aja yang kuncen pertama ga penting #eh?
peace :P

Mukminin Sajalah mengatakan...

aaayik : makasi aaayik itu sengaja di bikin agak transparan, biar nyatu sama background aer yg sewaktu-waktu gua rubah atau gua tambahin :D

Mukminin Sajalah mengatakan...

Pandusatrioo : hahaha, kayaknya nanti kalo gua pensiun dah. :))

Yunisa mengatakan...

waaaahh... keren2, masih bernuansa warna biruuuu...
aku suka biru....

Bagaimakna mengatakan...

idenya kreatif, two thumbs up :) salam kancut

Mukminin Sajalah mengatakan...

makasi banjet. wah kita samaan ieh #suka warna biru, :)

Mukminin Sajalah mengatakan...

Funy 2 kali makasi buat funy,, makasi makasi funy, :=DD

Arief Soottaaa mengatakan...

kerenn.. bagaimana caranya buat seperti gitu.. hahahaha

Azura Zie mengatakan...

Keren...

Mukminin Sajalah mengatakan...

Arief soottaaa : makasi bang :=D
buat yg maneh bang ?
kalo buat template bisa cek di sini cara ngebuatnya :

http://mukminin-sajalah.blogspot.com/2011/10/mendesain-template-blog-sendiri.html

Mukminin Sajalah mengatakan...

...Uzay Gingsull... : makasi bang :=)

Taufik Nurrohman mengatakan...

Busettt!!! Ketemu ilustrator dari Bloofers... :(o)

noval herdiansyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mukminin Sajalah mengatakan...

wah makasi nih bang taufik Nurrohman, baru lu doang bang yang bilang gua illustrator, :=D

Unknown mengatakan...

kerenn :D

Mukminin Sajalah mengatakan...

makasi bang Haris Purnama Putra, eh gua kaga nemuin form follow blog lu dah ?

Ca Ya mengatakan...

wah,,unik nih :D
mantab bung :D

Mukminin Sajalah mengatakan...

makasi neng Ca Ya, :-D

Ca Ya mengatakan...

terlihat seperti monster kodok :)))

Mukminin Sajalah mengatakan...

Ca Ya : oalah itu kan kecebong, eh bukan deh itu cumi. bukan kodok #di marahin kuncen 2 nanti

sama aja kayak doraemon kucing tapi banyak yg bilang rubah, hha

Herlus Fadhil mengatakan...

ko gua berat banget ya buka blog lu T_T

Mukminin Sajalah mengatakan...

owh, ieh backgroundnya cz dari photobucket uplod nya bos
sekarang udeh gua ganti, coba deh di refresh

Herlus Fadhil mengatakan...

nah ini baru agak mendingan whehehe, mungkin faktor modem gua juga kali bos lelet -__-

Mukminin Sajalah mengatakan...

eh, mungkin bang. emg berat juga kalo aplod di photobucket. salam kenal ieh :=D

Herlus Fadhil mengatakan...

oke hehehehe salam kancut juga :p

Anonim mengatakan...

wokeehhhhh kereen nihh sob templatenya, moga tambah suksess sob salam kenal dari blogger amatiran lombok utara.

nama saja jhenkelind mengatakan...

keren ini min templatenya. :D

Mukminin Sajalah mengatakan...

Herlus Fadhil : salam super kancut, :D

Mukminin Sajalah mengatakan...

Lombok guide : makasi, amin. salam kenal juga dari cumi biru bekasi :=D

Mukminin Sajalah mengatakan...

nama saja jhenkelind : ooowwuah makasi , jadi ge er dah si cumi biru di bilang keren :=)

UpiUpil mengatakan...

Keren keren.. Unik beneran! (Y) (y) (y) <-- 3 jempol

Mukminin Sajalah mengatakan...

makasi banget upiupil :=D unik banget nama nya broo, hehe

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah