ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

MENDESAIN TEMPLATE BLOG SENDIRI

nampak blog saya
Blog, memang cukup di gandrungi banyak pengguna dunia maya. dengan berbagai desain dan sajian di dalamnya blog sangat berpengaruh terhadap perputaran dan penyebaran Informasi di dunia maya, dan yang terpenting dapat mempererat tali silaturahim antar sesama blogger maupun dengan penghuni dunia maya lainnya.

Blog mempunyai keunikan masing-masing yang menjadi ciri khas blog itu sendiri. dan kali ini saya mau membagi inspirasi mengenai "DESAIN SEDERHANA BLOG YANG SAYA DESAIN ULANG INI". NYIMAK......

Nah yang pertama saya mencari TEMPLATE yang mau Saya OTAK-ATIK DESAIN NYA, yang sesuai dengan DESAIN GAMBAR yang sebelumnya Sudah di buat terlebih dahulu.

ini dia Desain gambar yang saya buat di selembar kertas HVS


 Selanjutnya gambar di atas itu tuh, di SCAN, abis itu di EDIT. Kebetulan saya EDIT melalui ADOBE PHOTOSHOP CS3...

hasil EDITAN NYA  nih :


Untuk Template yang sesuai kebetulan NEMU nih yang Saya CARI-CARI di BTEMPLATES.COM

TARIK MANG, LANJUUUUT >>>>






Nah ini dia template nya :


klik gambar untuk melihat demo desain nya




Tahap selanjutnya adalah menyesuaikan BACKGROUND TEMPLATES dengan DESAIN GAMBAR KITA, INI NIH BACKGROUND TEMPLATE SEBELUM DAN SESUDAH SAYA MODIFIKASI
    
Header before
Header After
Header 2 Before
   
Header 2 After
Middle wrapper Before

Middle Wrapper After

Footer Before
Footer After


Background Before

Background After


Yowiss Akhirnya Selesai juga Desain yang sekarang ini saya gunakan, Mohon maaf kalo penjelasannya kurang JELAS yah kawan, hehehe maklum bukan WRITERS. Poko nya mah semoga bisa MENGINSPIRASI !!!






8 komentar:

Bola Baja mengatakan...

Uwaaaaaaawww....
kenapa gak pake yg ipod ajaaa....
lebih keren...
lgi pula kan jadi unik blognya

Mukminin Sajalah mengatakan...

iyah, pengen punya blog yg template nyapake desain sendiri om,walau cuma ganti2 background aja,

Rusydinat mengatakan...

desain blognya keren kakak :3

Mukminin Sajalah mengatakan...

Ruydina Tamimi : makasi, ieh ni iseng-iseng gambar di kertas trus di eksplorasi ke blog deh...
makasi udeh mampir :D

Anonim mengatakan...

lucu ih bisaan

Mukminin Sajalah mengatakan...

Melisoyjooy : makasih :D , kamu juga bisa ko, :)

Unknown mengatakan...

wah thanks infonya kakak, coba ah coba ;) *tink

Mukminin Sajalah mengatakan...

zhiny Ester : silakan di coba, heheh

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah