ムクミにん
"ともだちはなにかがたいせつをぼくにあげた。それでよりぜんぶいみのことがいるをあなたにやってる、みんなでも、おかげさま。"
"Teman saya memberi saya sesuatu yang penting. Itulah mengapa saya melakukan lebih banyak untuk Anda, terima kasih kepada semuanya."

GARA-GARA STATUS DI PESBUK ( BACA YOO )

"INI PENGALAMAN PERSAHABATAN GUA YANG BERAKHIR CUMA "GARA-GARA STATUS DI PESBUK" #MENGERIKAN ATU MENGGELITIK, NYIMAK"


Sabtu kemaren apa kemaren nya lagi gitu, sehabis balik gawe sif2 ( waktu itu gua balik jam 2malem ) , gua ga molor lagi sampe jam 5 subuh karena gua rencana maen ke kontrakan sohib gua. tiba-tiba gua kayak "AMNESIA", gua nyasar kayak anak ilang. bingung ke sini kagak, ke sono kagak. sampe gua bolak-balik 3 kali ( sampe orang di jalan melototin gua # "tuh anak ngojek kali ieh, hahah" ) padahal gua yakin tuh kontrakan ga jauh dari tempat gua muter-muter ( maneh hape gua lowbet ).

Nah akhirnya gua "MUMET", "PUSING", "CAPE", "HOUSE (alias haus ), " JANGAN- JANGAN GUA DI KASIH ALAMAT PALSU NIH , OOO DIMANA DIMANA DIMANA " ( hahah, lagi nge-HITS) gua telepon juga dah #walupun pulsa cekak. "blablablablabla...." #selesai. dia nunggu gua depan gang. dan TAAAARAAA "ketemu juga -_-" #sampe lemes


SINGKATNYA, Sampe kontrakannya temen-temennya ternyata satu ras sama dia nyaeta ya : "SEMUANYA ORANG SUNDA MENN" #gua kayak kambing conge. kaga ngarti karena notabene nya gua "BETAWI". udeh gitu temen gua di depan gua ngomongnya sunda juga. #makin congean dah gua.rasanya gua di CUEKIN abis-abisan. Dia juga jarang ngajak ngobrol gua, kabur-kaburan juga. #oalah DE EL

Sampe bete, terus agak kesel gua UPDATE STATUS DI PESBUK gini :


pas balik sampe rumah update lagi, begini :


# 2 HARI KEMUDIAN :

gara-gara kejadian itu, so karena gua ga molor selama 2HARI ( sabtu-minggu) gua TEPAR, sakit. GA MASUK KERJA 1 hari
# lalu beberapa hari kemudian

dia (sohib gua itu )ngejauhin gua , SMS gua juga ga di bales :(. pas gua desak-desak desak lagi, eh dia SMS " MALES GUA TEMENAN AMA LU LAGI, KAN LU YG BILANG DI FB, KATANYA NYESEL PUNYA TEMEN KAYAK GUA"

Terus gua bales : " SORRY, GUA GA BERMAKSUD NYINGGUNG U, MASA GARA2 STATUS FB LU KAYAK GINI

#DIA :  KAGA PERNAH BALES LAGI.:(

Inti nya gua juga si yg salah #ceroboh dasar. lagian gua ga tau kalo dia bakal baca STATUS FB GUA, TERUS JADI NGAMBEK GITU , iya emang beberapa kawan gua beda2 spesies ( hahahah dikira apakah ? heheh ) ada yang :

  • Asik di ajak becanda, ceng-cengan, sampe ketawa ngakak
  • Ada yang "PERASAAN", nyinggung dikit lgsung serasa "NUSUK" # sorry ieh sob
  • Ada yg butuh nya doang baru nongol
  • Ada yang ISENG, USIL, JAIL dan keterusan
  • Ada yang Bae, Syka bagi-bagi makanan, hahaha
  • Ada yang Asem, asin, manis kayak NANONAON #merek-permen

 Ya, Seenggaknya ini jadi pelajaran bagaimana gua harus lebih ngenal Karakter TEMEN, Biar kaga terjadi lagi pengalaman kayak beginian. So gua minta maaf bgt sama beliau , MAAF BANGET

6 komentar:

beby mengatakan...

uwaa parah abis. trus pertemanan lu ama dia berenti ampe situ doang?
ambil hikmahnya aja dah.lain kali kalo mo apdet status mikir 7kali dulu, jangan lupa abis itu mandi kembang 7rupa, abis itu keliling rumah gue 7kali #ehh

Rusydinat mengatakan...

kunjungan perdanaa :D

coba di smsin terus aja kak temenya, pasti luluh ntaraan :o

btw anyway busbusway, suka template blog kakak :)

Mukminin Sajalah mengatakan...

beby : ieh, akhirnya si gua saling maaf memaafkan. walau skrg udeh jauh2an.
ok tips nya sangat membantu.
#tapi di pikir2 lagi dah kalo buat ngelilingin rumah lo 7 puteran, hahah

Mukminin Sajalah mengatakan...

rusydina tamimi : makasi, nanti d kunjung balik.
udeh di sms in ko de, skrg udeh agak baikan. heheh

iah makasi lagi nih, aku udeh kunjung balik . blog kamu juga lucu.

Anggi Pratama mengatakan...

Terkadang kalo lagi capek atau banyak pikiran, kita emang jadi suka 'kelepasan' ya ngapdet status, gue juga pernah gini, sampe yang gara2 status jadi sempet marahan ama temen...

Mukminin Sajalah mengatakan...

anggi pratama : ieh bang, senasib kite. tapi alhamdulillah gua udeh agak baikan sama beliau bang. heheheh

Posting Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah