Selamat datang di Blog personal saya :)
"Isi postingan ini hanya imajinasi si kuncen blog, seorang penulis dan pelajar menggambar yang masi amatiran yang terbawa suasana dan cerita dongeng dan berbagai film kartun lalu di tuangkannya di blog ini, thanks sudi mampir di mari ya !! :) monggo di baca-baca, semoga bermanfaat "
-Beri-

Dulu aku tak seberat ini...

Selamat mampir di tulisan gue kali ini setelah sekian lama gua ga ngeblog karena berbagai hal yang membuat gue agak jadi orang sok sibuk sampe ga sempet ngurus blog ini. pasti nih cumi udah lama ga di kasih makan, hhe

Tulisan kali ini mengenai berat badan, kenapa berat badan ? karena doa gua mita gemuk alhamdulillah terealisasi. gimana enggak coba, berat badan gua kini naik dari 54 kg ke 75 kg dalam waktu 1 bulan. rekor nya itu pas pernah capai 85 kg. beuuh, kelewat batas ekspektasi gemuk itu mah, ckkck

*si kurus dan si gemuk*

Pada akhirnya gua berupaya buat menghalalkan segala cara buat bisa dapet berat badan yang ideal, karena beberapa kali nih berat badan bikin gue di tolak halus ketika seleksi kerja, tapi bikin gue tenar juga dengan sebutan gendut, padahal dulu gue kurus, bahkan di bilang kurus kayak orang kena tipes, *kamfreet* -_- "

Banyak anjuran dan rujukan yang gue terapkan. nih beberapa perjuangan gue selama memerangi berat badan berlebih.
1. olahraga, lari pagi setiap weekend, push up dan shit up di ranjang kamar ( bukan menjurus ke adegan macem-macem nih, karena emang sebelum molor gua biasa push up dulu, dan shit up nya di ranjang tuh biar empuk, ehehe ),
2. Perbanyak Minum air putih, Buah-buahan dan sayur-sayuran. kecuali terong-terongan, kalo cabe-cabean masi bolehlah, hahah
3. Perbaiki pola hidup, mulai dari mengurangi begadang, pengecualian buat nonton acara bola ya. hhhe.

sebenernya banyak si trik jitu lainnya, tapi yang rutin gue lakuin ya itu. mungkin karena praktis juga mudah di praktekin. dan sekarang berat badan gue berhenti dan stabil di angka 70kg. Owya gue juga punya komik strip yang masi berhubungan sama berat badan. monggo di lookit....

*klik gambar untuk memperbesar tampilan*
OK, mungkin tulisan gue ga banyak karena emang masi belajar jadi pujangga, novelis, atau penulis. jadi agak stuck kalo harus buat tulisan segambreng. hhe. thanks buat yang udah mampir di blog gue. In shaa Allah gue mampir balik. jangan kapok blogwalking di mari ieh...

0 komentar:

Poskan Komentar

BOMB ON PAPER ( COMIC STRIP )
Seorang bocah bernama "Kim" yang mempunyai sahabat "ajaib" yang ia dapatkan dari STENCIL ajaib yang bisa menciptakan monster hidup. yang saat ini menjadi sahabatnya.

Ternyata monster itu berasal dari planet di galaxi lain, dan kini hidup bersama di rumahnya, bagaimana kisah keseharian KIM bersama monster ajaib nya ? ikuti terus kisahnya di blog ini :)

Mukminin Sajalah